Hati-Hati! India Negara Paling Berbahaya Bagi Wisatawan Wanita

Monday, March 31, 2014

kaskus on blogspot


#bcfda5






KepanjenFm.com -India yang kita kenal dengan film-film Indianya yang mendunia dan juga aktraktif ternyata cukup di waspadai, Pasalnya negara ini pencetak tindak pelecehan terbesar didunia. Sebaiknya bagi wisatawan yang hendak berkunjung ke India sebaiknya hati-hati dan waspada dan sebaiknya jangan dulu sebelum adanya suara keamanan dari pemerintah setempat.



Pasalnya baru-baru ini, warga negara Korea Selatan berkunjung ke India berjumlah tiga orang dan salah satunya adalah wanita mengalami tindak pelecehan dan persetubuhan dari sepuluh orang pria India. Hal ini terjadi begitu saja ketika ketiga warga negara Korea ini hendak menaiki bus ditemani oleh pemandu wisata setempat, beberapa dari mereka di hajar hingga babak belur dan wanitanya dianiaya dan dilecehkan begitu saja sejumlah sepuluh orang pria.



Hal ini tentu saja sangat miris, karena hal ini bukan pertama kali terjadi namun kali ketiga, dulunya warga negara Swiss juga mengalami hal serupa dan digagahi sejumlah delapan pria, dan warga negara Inggris juga hampir saja dilecehkan oleh manager salah satu hotel di India.



India sangat menyeramkan, sekelompok pria-pria hitam dan mengerikan menghancurkan kehidupan dan kesucian seorang wanita. Ini sangat tidak manusiawi, pemerintah India seharusnya tidak tinggal diam akan masalah ini. Dan sebaiknya tutup saja kunjungan ke India bagi wisatawan sebelum pemerintah menyatakan India benar-benar aman untuk di kunjungi.


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive