Penyanyi asal Indonesia ini menjadi pelantun lagu piala dunia 2014

Monday, March 31, 2014

kaskus on blogspot
#bcfda5




KepanjenFm.com Kita patut berbangga karena salah satu penyanyi asal Indonesia ini berhasil terpilih menjadi salah satu dari 22 penyanyi di dunia yang membawakan lagu tema piala dunia. Ialah Millane Fernandez, gadis berusia 27 tahun ini akan membawakan lagu berjudul "The World is ours" yang merupakan salah satu soundtrack resmi piala dunia 2014 di Brazil.

Millane terpilih menjadi perwakilan Asia tenggara, mengalahkan kandidat lainnya dari berbagai negara termasuk diantaranya salah satu penyanyi bertalenta di tanah air. Millane nyaris tak percaya jika ia yang terpilih. Pasalnya, di tanah air sendiri nama Millane tidak terlalu di kenal.

Ia akan menyanyikan lagu singe "the world is ours" berduet dengan dua penyanyi lokal Brazil, David Correy dan Monobloco dan lagu tersebut akan digarap oleh label rekaman tersohor dunia Rock Mafia. Millane merasa bangga karena ia terpilih sebagai penyanyi lagu tema piala dunia dan akan masuk studio rekaman Rock Mafia yang sudah sukses mencetak artis seperti Justin Bieber dan Miley Cyrus. Siapa sebenarnya Millane Fernandez ini. berikut penjelasannya.

Millane Fernandez lahir di Jakarta 23 Juli 1986. Ia merupakan aktris dan juga penyanyi asal Indonesia yang sudah menggeluti dunia entertainment sejak tahun 2002. Hanya saja, kiprahnya lebih banyak di Jerman, karena pada tahun 1998 ia sekeluarga pindah ke Jerman. Di Jerman, ia telah membuat lebih dari tiga single diantaranya I Miss You (dubi dubi dam) dan Boom Boom.

Pada tahun 2001 ia mengikuti kontes German Idol dan berhasil menjadi perwakilan Jerman dalam perhelatan Eurovision Grandpix. Sebuah ajang berskala Internasional yang digelar di Eropa. Ia merupakan adik kandung dari Nino Fernandez yang juga host MTV Vj hunt. Pada tahun 2006 ia kembali ke tanah air dan juga aktif di MTV sebagai pembawa acara.

Sebagai aktris, ia pernah bermain dalam film berjudul terowongan casablanca yang tayang tahun 2007. Itulah sekilas tentang Millane Fernandez, penanyi asal Indonesia yang terpilih sebagai pelantun resmi lagu piala dunia 2014 di Brazil. []

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive