Tren Operasi Plastik 'Senyum Selamanya'. Cantik Atau Mengerikan?

Saturday, March 29, 2014

kaskus on blogspot






KepanjenFm.com Operasi plastik rupanya sudah menjadi hal biasa bagi sebagian orang masa kini. Hampir semua negara memilki fasilitas ini. Operasi plastik untuk kecantikan banyak dilakukan para wanita, bahkan pria untuk memperbaiki penampilan mereka.

Biasanya operasi plastik membuat wajah dan bentuk tubuh jadi sempurna. Anda pasti sudah akrab dengan operasi plastik memancungkan hidung, operasi pembesaran dada, operasi lipatan mata bahkan operasi pemotongan rahang.

Itu semua adalah operasi plastik 'biasa'. Ternyata, masih ada lagi operasi plastik yang tergolong aneh dan unik. Seperti yang satu ini.

Pernah tidak anda merasa kesal karena orang lain bilang wajah anda cemberut? Padahal anda tidak merasa cemberut, wajah anda memang begitu saat diam dan tidak tersenyum. Hal ini menjadi 'masalah' bagi beberapa wanita Korea Selatan. Mereka tidak suka wajah yang polos tanpa ekspresi menunjukkan wajah cemberut. Akhirnya mereka operasi bibir agar tampak selalu tersenyum sepanjang waktu.

#bcfda5




Operasi plastik ini memang agak mengerikan, nama operasi ini adalah Smile Lipt. Dari namanya saja sudah terbayang, hasil operasi Smile Lipt adalah senyum selamanya, bahkan saat anda tidur. Operasi ini dilakukan dengan memotong ujung bibir dan mengubah susunan otot di ujung bibir. Akhirnya wajah selalu tersenyum walaupun anda tidak sedang tersenyum. Bagaimana menurut anda?

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive