Mengejutkan! Wanita Berumur 33 Tahun Ini Nampak Seperti Bayi

Friday, March 28, 2014

kaskus on blogspot
#bcfda5






KepanjenFm.com Terlahir pada 7 Mei 1981, wanita bernama Maria Audete do Nascimento  ini tidak pernah bertambah tua atau muda. Ia seakan terjebak di tubuh bayi berusia 9 bulan.

Maria hidup bersama keluarganya yang miskin di perkampungan kumuh di Ceara, Brazil. Keluarganya terdiri atas ayahnya dan ibu tirinya yang telah merawatnya sejak ibu kandungnya meninggal belasan tahun yang lalu. Keluarganya tidak mampu untuk membayar perawatan kesehatan bagi Maria. Sampai sekarang ia masih hidup seperti bayi, selalu tergantung pada semua orang dan bahkan belum bisa bicara. Untungnya, ibu tiri Maria, Dora menganggap Maria adalah pemberian Tuhan dan merawatnya seakan ia adalah anak kandungnya sendiri.

Para ahli dari Fakultas Kedokteran di University of Ceara mengungkapkan bahwa apa yang Maria derita adalah karena kekurangan hormon tiroid. Sebagai hasil dari hipotiroidisme, tubuhnya tidak pernah bisa berkembang secara fisik maupun mental.

Mereka juga mengatakan bahwa jika kasus tersebut telah diidentifikasi sejak awal, Maria mungkin bisa tumbuh seperti anak normal. Universitas telah setuju untuk memberikan pengobatan gratis kepada Maria, agar ia dapat menjadi sedikit lebih independen dalam hal ini untuk berjalan, makan dan mengucapkan beberapa kata. Namun, sampai saat ini ia masih tidak bisa melakukan apa-apa.

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive