Di Janjikan Jadi Artis, Jika Riska Mau Berpura-Pura Jadi Korban Pelecehan UGB

Monday, March 31, 2014

kaskus on blogspot




#bcfda5






KepanjenFm.com -Riska dan ibunya yang akhir-akhir ini menjadi sorotan karena pengakuannya yang menyatakan bahwa menajdi korban perilaku tidak menyenangkan dan pelacehan dari UGB ternyata mendapatkan ganjalan ditengah-tengah perjuangannya mencari keadilan atas penderitaannya.



Tiba-tiba saja menurut salah seorang sumber yang mengaku tetangga dari Riska bercerita kepada seorang wartawan bahwa Riska akan di janjikan jadi artis sinetron jika mau berpura-pura menjadi korban pelecehan dari UGB.



Menyikapi kasus ini, Riska dan sang ibu bersama tim kuasa hukumnya hanya bisa pasrah dan menyerahkan kepada Allah segala tuduhan-tuduhan buruk yang dialamatkan kepadanya. menurutnya dia berani bersumpah atas apa yang diucapkannya itu adalah benar dan bukan sebuah kebohongan. Tak ingin kasus ini bertambah rumit, Riska ingin kasus pelecehannya ditangani dengan cepat.



Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari berita UGB ini dan semoga saja secepatnya ditemukan kejelasan dan titik temu sehingga berita simpang siur tidak lagi terjadi.


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive