Gila, Pemuda India Ini Tantang dan Masuk Ke Kandang Macan

Saturday, March 29, 2014

kaskus on blogspot


#bcfda5




 

KepanjenFm.com Ada pemandangan unik yang terjadi di kebun binatang Gwalior India. Hal ini dikarenakan ada seorang pemuda yang sengaja masuk kedalam kandang macan atau harimau yang sedang kelaparan. Sontak hal ini membuat para pengunjung yang lain kaget dan takut. Sehingga banyak orang yang berteriak dan mencoba melarang aksi nekad pemuda yang satu ini. Namun hal ini percuma, karena si pemuda tetap memanjat pagar setinggi 6 meter dan masuk ke kandang harimau.

Ternyata sang pemuda ini bernama Yashonanda Kaushik asal Kota Madhya Pradesh. Begitu masuk ke kandang Harimau ini Kaushik membuat kegaduhan dan menantang para harimau yang sedang beristirahat. Anehnya hal ini malah membuat takut para harimau, seperti 2 harimau yang bernama Lav dan Kush malah menjauhi pemuda ini. Kemungkinan besar pemuda ini sedang mabuk, bahkan di dalam kandang tersebut Kaushik berjoget ria selama 45 menit. Untungnya dalam waktu yang lama tersebut tidakada harimau yang melukainya.

Setelah duduk bersila di bawah pengawasan para harimau akhirnya Kaushik ditangkap petugas kepolisian. Pihak berwajib menjatuhkan hukuman para pemuda ini karena percobaan bunuh diri. Seperti yang kita ketahui bunuh diri termasuk kejahatan tingkat tinggi di India. Namun Ayah Kaushik membela dan menyatakan bahwa anaknya memang sedang mengalami gangguan jiwa sehingga tidak sadar apa yang telah dia perbuat. Apapun hasil keputusan hakim, yang jelas aksi pemuda sangat berani dan menggemparka dunia, wooow... 


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive