Wow, Keluarga Ini Berhasil Tangkap Tikus Raksasa Di Dapur

Saturday, March 29, 2014

kaskus on blogspot


#bcfda5




 

KepanjenFm.com Tikus memang selalu ada dimanapun ada makanan. Dapurlah salah satu tempat favorit hewan yang satu ini. Mungkin banyak dari kita yang sering melihat tikus mengendap-ngendap melewati tepi dinding dan berlari ke dapur. Nah untuk mengurangi kerugian akibat si tikus ini kita biasanya memelihara seekor kucing. Namun hal unik terjadi di Ibu Kota Stockholm Swedia, dimana ada tikus raksasa yang sangat ditakuti para kucing rumahan.

Salah satu tikus raksasa ini berhasil diringkus oleh Erik Korsas. Setelah beberapa kali meneror dapur, akhirnya si tikus berhasil masuk ke dalam jebakan yang berukuran super besar. Keberhasilan Erik ini tak bisa luput dari bantuan kedua anaknya yang masih bocah bernama Justus dan Laurentius. Setelah berhasil menangkap tikus dalam keadaan sudah tak bernyawa, keluarga ini ternyata tak lupa menfoto keberhasilan mereka dan mengunggahnya di internet.

Sontak saja foto tersebut membuat orang lain susah tidur, apalagi tetangga mereka. Takut si tikus raksasa ini masih mempunyai saudara yang berkeliaan bebas dan siap menteror dapur mereka. Jelas dengan ukuran badan sepanjang 40 cm, tikus inimenjadi ancaman yang nyata. Bahkan menurut Erik saat tikus tersebut di dapur kucing mereka enggan untuk pergi ke dapur dan memilih menghindar, looo kan..


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive