Wow! Dua Lelaki Macho Ini Ternyata Bau Badan?

Tuesday, March 25, 2014

kaskus on blogspot


#bcfda5




KepanjenFm.com -Masalah bau badan memang menjadi momok tersendiri bagi sejumlah orang yang mengalaminya, segala macam cara dilakukan namun bau tak kunjung pergi, itu sangat menakutkan. Apalagi jika kita berkecimpung ditengah-tengah masyarakat, hal ini bisa meruntuhkan percaya diri kita.



Banyak yang menganggap jika mempunyai banyak uang, maka masalah menjadi mudah, sepertinya tidak begitu dengan dua pria macho Robert Pattinson dan Brad Pitt. Mereka dinyatakan bau badan. Ini sebuah hentakan keras yang menghantam mereka berdua. Bagaimana Robert dikatakan oleh beberapa sumber kalau ia malas sekali mandi sehingga menimbulkan bau disekujur tubuhnya. Walau minyak wangi dapat menetralisir bau tubuh namun aroma-aroma bau masih saja sepintas tercium. Begitu pula dengan Brad Pitt, menurut kalangan ia dinyatakan tidak sempurna karena bau badan yang sangat terlalu.



Wah, apa yang terjadi pada mereka, semoga saja mereka dengan segera bisa menanggulangi ancama bau yang menyebar kemana-mana itu. Karena rasanya kurang sempurna kegagahan dan kemewahan jika bau menjadi ancaman pertama dalam hidupnya.






SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive