Astaga, Ada Sebuah Garpu Di Kerongkongan Pria Ini

Friday, March 28, 2014

kaskus on blogspot
#bcfda5






KepanjenFm.com Foto rontgen di atas adalah gambar foto dari seorang pria bernama Radu Calincescu yang saat itu bergegas ke doktor karena merasakan sakit pada esofagusnya. Pada awalnya ia hanya mengeluhkan rasa tidak nyaman pada leher dan tidak menyebutkan penyebabnya pada dokter.

Dokter pun melakukan pengecekan dengan X-Ray. Betapa terkejutnya dia setelah menemukan benda asing dari logam yang berbentuk memanjang di kerongkongan Radu. Akhirnya pria berusia 25 tahun ini mengaku jika dia telah menelan sebuah garpu.

Kejadian tersebut bermula saat Radu dan temannya pergi untuk minum-minum. Dia berkata pada temannya bahwa dia dapat menelan garpu tanpa merasa sakit. Ini akibat dari taruhan yang ia lakukan bersamateman-temannya.

Radu akhirnya dipulangkan ke rumahnya tanpa menjalani operasi setelah dokter berkata padanya untuk menunggu apakah garpu itu dapat keluar dengan sendirinya.

Pria ini akhirnya menunggu sampai ada pergerakan pada garpu yang di telannya. Jika garpu bergerak ke arah perut dan beresiko melukai perutnya, dia akan menjalani operasi.

Radu pun menyadari bahwa tindakannya adalah sebuah tindakan bodoh yang dapat membahayakan dirinya. Dia mengatakan tidak akan mengulangi perbuatan bodoh semacam itu dan tidak akan bertaruh lagi paling tidak dalam waktu dekat ini.

Semoga kisah Radu dapat menjadi pelajaran bagi kita semua untuk tidak bertindak gegabah dan tidak menyombongkan diri untuk hal-hal tidak berguna ya Guys.

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive