Walah, Lagi Trend Pemuda Di Thailand Jadi Gangster

Thursday, March 27, 2014

kaskus on blogspot


#bcfda5




 

KepanjenFm.com Jangan kaget jika anda melihat anggota gangster yang berkeliaran di jalanan negara Thailand. Ups jangan takut, mereka hanyalah pemuda lokal yang lagi berpakaian mirip anggota gangster dari amerika atau meksiko. Tidak hanya pakaian para pemuda ini juga memakai tatoo dan gaya rambut seperti geng kriminal. Untungnya mereka hanya meniru model pakaiannya saja bukan gaya hidup para kriminal tersebut.

Uniknya trend mirip anggota geng ini diikuti oleh banyak orang dari berbagai macam profesi, ada yang bekerja sebagai guru, dosen, pejabat bahkan anggota polisi. Tidak hanya itu mereka juga turut membentuk geng-geng kecil untuk komunitasnya seperti D Sixty, Balkon Pai dan Fratez. Anggota gang ini memang terlihat sangar dan keras namun dalam kehidupan sehari-hari mereka adalah orang yang ramah. Bahkan untuk berpakaian dan bertato ala geng meksiko ini mereka meminta persetujuan keluarga, ternyata mereka direstui.

Menurut salah satu anggota geng Balcony Pain yang juga seorang dokter bernama Shiro Local, pakaian dan gaya para gangster latin ini sangat nyaman dipakai dan cocok dengan cuaca di Thailand. Dia juga mengaku bertemu para anggota geng nya melalui media sosial facebook. Gangster ini juga memiliki aturan main sendiri, seperti contohnya D Sixty yang sekarang beranggotakan 27 orang. Mereka mempunyai aturan bahwa yang boleh bergabung hanya penduduk setempat, tak peduli sekeren apapun dia kalau bukan pemuda lokal tidak akan diterima. Unik kan para gangster ini..!!!


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive