Sembuh Dari Tumor, Wanita Cantik Ini Jadi Putri Duyung

Saturday, March 29, 2014

kaskus on blogspot






KepanjenFm.com Semua orang ingin menjadi apa yang mereka mau dalam kehidupannya. Namun tidak semua orang bisa. Salah satu penyebabnya adalah karena mereka tidak punya cukup waktu untuk melakukannya.

Namun, wanita bernama Mairead Kelly ini, selalu optimis dengan apa yang ia inginkan. Wanita yang berusia 25 tahun itu kini ingin menjadi duyung profesional. Sayangnya, suatu ketika ia divonis terkena sebuah penyakit tumor otak yang langka pada tahun 2010 lalu.

Untuk bisa sembuh, Mairead mengalami hingga 2 kali operasi pada tahun 2011 dan awal tahun ini. Akhirnya wanita ini berhasil sembuh secara total. Sejak saat itulah ia mulai menghabiskan waktunya untuk berenang dan ingin menjadi duyung profesional.





Berenang bisa membantu wanita ini memulihkan kondisinya. Salah satunya adalah dengan membantu menguatkan otot tubuh. Sejak saat itu, terpikirlah baginya untuk menjadi duyung profesional.

Namun ini bukan pekerjaan satu-satunya. Mairead memiliki pekerjaan sebagai akuntan kantoran. Selepas dari jam kerja, ia menerima berbagai tawaran menjadi duyung dari berbagai pihak.

#bcfda5




Berbekal paras yang cantik dan tubuh ideal, wanita ini biasanya tampil dan berenang sebagai putri duyung di event-event yang ramai. Selain dirinya, masih ada dua wanita lagi yang menemaninya menjadi duyung, yaitu Demelza Hillier dan Frankie Dubery

Mairead Kelly mengatakan bahwa dirinya tak menyesal dengan keputusannya menjadi duyung profesional. Ia tetap bekerja sebagaimana jurusan kuliahnya dulu, namun ia juga tetap bisa melakukan pekerjaan lain sebagai duyung. Mungkin orang berpikir menjadi duyung bukanlah pekerjaan yang menjanjikan, namun bagi Kelly hal tersebut adalah kesenangan yang tak tergantikan.

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive