Bosan di ajak shoping sang pacar, pria ini memilih bunuh diri

Monday, March 31, 2014

kaskus on blogspot
#bcfda5




KepanjenFm.com Bagi anda para perempuan, sekali-kali tak ada salahnya memahami psikologis pacar anda, terutama ketika anda menyuruh dia untuk menemani berbelanja. Kejadian tragis terjadi pada pria bernama Tao Hsiao (38 tahun) yang memilih mengakhiri hidupnya gara-gara tak tahan terus-terusan di ajak shoping oleh sang pacar.

Kejadian itu terjadi di Mall Xuazhou, Provinsi Jiangsu, China. Dua pasangan terlihat cek cok sengit, seorang pria dengan raut marah berkata pada kekasihnya sambil menenteng barang belanjaan. Menurut saksi mata, pria tersebut sudah jenuh menanggapi keinginan pacarnya untuk terus-terusan belanja padahal sudah banyak barang yang ia beli.

Pertengkaran keduanya berlangsung selama hampir lima jam, sampai akhirnya pria itu melemparkan semua belanjaan dan berjalan berbalik arah. Tak disangka ternyata pria itu justru terjun dari lantai lima mall Xuanzhou. Karena tak tahan dengan sikap pacarnya, pria itu pun dengan rela mengakhiri hidupnya.

Suasana Mall pun sempat gempar karena aksi nekat pria tersebut, sampai kemudian aparat setempat mengevakuasi dan melakukan invenstigasi pada pihak perempuan. Ia mengaku kekasihnya melakukan hal itu karena jenuh dengan diri-dirinya yang terus-terusan mengajaknya shoping. Padahal, susah banyak belanjaan yang ia beli. []


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive