Hati-Hati, Pakai Payung Di Pesawat Anda Dapat Dipenjara

Wednesday, March 26, 2014

kaskus on blogspot


#bcfda5




 

KepanjenFm.com Bagi yang biasa naik pesawat terbang mungkin anda mengetahui bahwa menggunakan payung di dalam pesawat sangat dilarang keras. Ternyata ada seorang pria yang melanggar peraturan payung ini. Saat menggunakan sebuah jasa penerbanagn hongkong pria ini memakai payung secara sengaja di dalam pesawat. Sontak hal ini membuat para pramugari menegurnya dan menyarankan untuk menutup payung tersebut. Tidak hanay itu karena kelalaiannya tersebut pria ini terancam hukuman 2 tahun penjara atau denda sebesar 6.500 dolar.

Ups tapi jangan salah sangka dulu dan menyalahkan pria China ini, kita harus mengetahui bagaimana kejadian tersebut berlangsung. Sebetulnya pada saat itu pria china dalam keadaan yang kurang beruntung, dia harus menahan marah karena terhimpit oleh penumpang lain yang gemuk dan tidak bisa pindah posisi. Tidak hanya itu, penumpang yang disampingnya tidur dengan suara dengkuran yang keras alias ngorok. Sampai disini sebenarnya Pria china yang tidak disebutkan namanya ini masih bisa bersabar.

Setelah itu masalah yang lain muncul, tiba-tiba dari atas kepalanya muncul tetesan air. Mungkin karena pesawatnya yang rusak atau sistem ac nya, yang jelas hujan lokal ini membasahinya. Karena sudah tidak tahan akan keadaan ini pria ini mengeluarkan payung dari dalam tasnya dan memakainya di dalam pesawat. Kasihan memang orang yang satu ini, si payung memang mengamankannya dari hujan di pesawat namun malangnya hal tersebut membuatnya berurusan dengan pihak berwajib karena melanggar aturan di pesawat terbang. Sehingga pria malang ini harus mendapat hukuman penjara 2 tahun atau denda yang disebutkan tadi karena ketidak beruntungannya. Bagaimana jika anda yang mengalaminya, apa yang akan anda lakukan???


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive