Tak Ingin Terlihat Tua Dan Gemuk Seperti Ibunya, Wanita Ini Mati-Matian Diet Demi Langsing

Friday, March 28, 2014

kaskus on blogspot






KepanjenFm.com Wanita muda ini bernama Lauren Thomas dan sudah berusia 28 tahun, kabarnya dia menurunkan berat badan setelah seorang temannya salah mengenali fotonya di Facebook. Saat itu Lauren memosting foto ibunya, namun temannya justru salah mengira bahwa foto itu adalah Lauren.

Ketika menyadari bahwa dirinya memang semakin mirip sang ibunya yang sudah berusia 66 tahun, Lauren pun merasa malu. Dia merasa ada yang salah, dirinya masih 28 tahun, tetapi wajah dan bentuk tubuhnya sudah mirip dengan ibunya yang berusia 66 tahun. Jika begitu terus, bagaimana jadinya 5 tahun lagi, bisa-bisa Lauren tampak seperti wanita 70 tahun. Itulah pikirannya.

#bcfda5


Ibunya dan Lauren

Awalnya, Lauren marah pada temannya, tapi dia menyadari bahwa ada yang harus diubah, yaitu pada dirinya sendiri. Akhirnya Lauren mulai melakukan diet Cambridge. Dia mengganti makanan berlemak tinggi dan manis dengan milkshake yang kalorinya terkontrol. Saat makan siang, dia hanya makan olahan dada ayam. Sedangkan di malam hari Lauren hanya makan sosis (homemade) dan kentang tumbuk.

Pelan tapi pasti, berat badan Lauren turun hingga sekitar 64 kilogram. Hasil yang mengagumkan ini membuat Lauren bangga pada dirinya. Akhirnya ia menemukan cara yang tepat, dan untuk pertama kalinya, Lauren pun benar-benar bisa mengendalikan dirinya sendiri, bangganya.

Semoga kisah sukses ini bisa menjadi motivasi bagi anda yang sedang ingin menurunkan berat badan ya.

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive