Beruntung, Tuna Wisma Ini Menang Lotre Puluhan Juta Dengan Koin Terakhirnya

Thursday, March 27, 2014

kaskus on blogspot






KepanjenFm.com Pria beruntung ini bernama Laszio Andraschek, seorang tuna wisma asal Hungaria yang berhasil memenangkan lotre sekitar Rp 29 juta pada beberapa waktu lalu. Sungguh hal ini menjadi keberuntungan yang luar biasa bagi Andraschek. Mengingat dirinya adalah tunawisma, ia pun memberikan sebagian uangnya untuk pembangunan asrama tuna wisma.

Dikisahkan, saat itu Andrasheck iseng-iseng ikut lotre dengan sisa koin yang tinggal satu. koin itu adalah satu-satunya uang yang ia miliki. Berani bertaruh, ia pun membeli lotre. Ia memilih angka enam, namun si penjaga toko bersikeras menyuruhnya untuk mengambil angka tujuh saja. Seandainya ia lebih menurut pada penjaga toko dari pada hati nuraninya, belum tentu ia bisa mendapat uang sebanyak itu.

#bcfda5




Dengan uang hasil menang lotre tersebut, pria berusia 55 tahun ini mengatakan akan segera melunasi hutang-hutangnya. Ia dan istrinya, Aniko, akan menginvestasikan uang mereka dengan hati-hati dan berusaha tak terlena dengan euforia dunia yang sesaat.

"Aku telah menjadi kaya, tapi aku belum menjadi orang yang berbeda," tandasnya. Setelah berjuang selama 5 tahun bebas dari alkohol, sekarang memang saatnya pria ini bersinar.

Kini nama Laszio Andraschek telah dikenal karena banyak surat kabar yang memberitakannya. Semoga Andrasheck bisa menggunakan uang dengan bijak ya.

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive