Gila, Ternyata Farhat Abbas Punya Hutang 8 Milyar

Wednesday, March 26, 2014

kaskus on blogspot


#bcfda5




 

KepanjenFm.com Farhat Abbas memang terkenal sebagai pengacara yang kaya raya, bahkan saking kayanya dia banyak memberikan mobil dan barang mewah kepada orang termasuk Nia Daniati. Bahkan Farhat juga berjanji akan memberikan nafkah Nia setelah bercerai sebesar 100 juta perbulan. Dilihat dari sini saja jelas pengacara kondang ini sangat kaya raya.

Ups tunggu dulu, ternyata ada kabar kabar terbaru yang menyatakan bahwa Farhat punya hutang sampai 8 Milyar. Woow berita ini muncul dari Indra Sahnun Lubis saat diwawancarai di Pengadilan Agama Jakarta selatan hari ini. Nah Indra menjelaskan bahwa Farhat Abbas masih memiliki hutang sebesar 8 milyar rupiah kepada Elza Syarief. Seperti yang kita ketahui Elza Syarief juga merupakan pengacara top yang sering menangani kasus para selebritis. Bahkan sekarang Elza juga sedang menangani kasus cerai antara Farhatdan Nia.

Indra menambahkan berita tentang hutang ini dia dapatkan saat mengobrol langsung dngan Elza. Bahkan tambahnya Elza mengatakan jangan mengharapkan uang dari Farhat karena hutangnya yang sebesar itu saja belum dibayar. Namun sampai sekarang belum ada berita pasti buat apa Farhat meminjam uang sebesar itu. Saking mangkelnya, Indra juga menyebut Farhat sebagai orang yang sok kaya, yang suka memberi orang lain mobilnya padahal menurutnya mobil itu mobil bekas. Nah bagaimana kelanjutan kisah hidup Farhat Abbas ini, mari kita tunggu kelanjutannya.


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive