Karena Selfie, Remaja Ini Hampir Mati

Thursday, March 27, 2014

kaskus on blogspot






KepanjenFm.com Tren selfie yang belakangan kini memang semakin marak dan semakin menggila terutama di kalangan remaja luar negeri. Bahkan banyak kejadian yang sangat memprihatinkan dari para korban selfie attack ini.

Penelitian terkini menyatakan bahwa selfie mendorong lebih banyak orang untuk melakukan operasi plastik. Dan kali ini ada seorang remaja yang hampir saja mengakhiri hidupnya karena kecanduan selfie.

Adalah Danny Bowman, awalnya ia merasa putus asa karena tidak kunjung bisa menaklukkan hati perempuan untuk menjadi kekasihnya. Semenjak itu Danny menghabiskan waktu hampir 10 jam untuk mendapatkan foto dirinya yang sempurna, bahkan dia bisa mengupload lebih dari 200 fotonya ke media online. Kecanduannya ini menyebabkan Danny putus sekolah dan kehilangan berat badan. Sungguh parah bukan?.

#bcfda5




Danny mengurung dirinya di rumah selama 6 bulan. Anak yang berasal dari Newcastle ini kemudian mencoba bunuh diri dengan melakukan overdosis obat. Penny, ibunda Danny berhasil menyelamatkan anaknya tersebut kemudian memanggil bantuan ahli kejiwaan karena merasa kecanduan yang dialami anaknya ini sudah berada di luar batas kewajaran. Kini Danny yang masih berusia 19 tahun mendapatkan terapi untuk gangguan kecemasan berlebihan tentang penampilannya.

Akhirnya Danny menyadari bahwa kesempurnaan itu mustahil terjadi. Setelah mendapat terapi, Danny tidak lagi mengambil foto selfienya selama 7 bulan ini. Ini adalah perkembangan yang sangat baik pada Danny. Semoga kisah Danny bisa menjadi pelajaran buat kita semua ya.

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive