Keajaiban Makeup, Pria Pun Bisa Tampil Berbeda

Wednesday, April 2, 2014

kaskus on blogspot






KepanjenFm.com Bagi para wanita khususnya, pernahkan anda ketika hendak pergi bersama pasangan, biasanya anda menghabiskan beberapa jam untuk berdandan agar terlihat tampil sempurna? Di sisi lain, pasangan anda pasti akan mengeluh betapa lamanya waktu yang anda gunakan untuk berdandan.

Tanpa wanita sadari, ternyata hal tersebut merupakan salah satu faktor kecemburuan pria terhadap wanita yang biasanya memiliki ritual khusus di pagi hari sebelum siap untuk menghadapi hari yang panjang. Berbeda sekali dengan para pria yang kegiatan paginya sangat sederhana dan itu-itu saja.

#bcfda5




Kenyataan ini sampai menginspirasi seorang pria untuk mencoba berdandan secantik wanita sebagai ajang untuk ikut serta dalam acara cosplay. Betapa mengejutkan, ternyata pria ini berhasil mengubah wajahnya mirip sekali dengan wanita. Pastinya anda akan sangat terkesima dengan perubahan yang terjadi pada pemilik akun Twitter asal Jepang yang bernama Chyaraizumi ini kan?

Ada yang lebih keren lagi, Chyaraizumi ini mengaku melakukannya hanya dalam kurun waktu 30 menit saja. Perbedaan Chyaraizumi dari sebelum memakai makeup hingga hasil akhirnya dipastikan tidak ada lagi yang bisa mengenali siapa sebenarnya pria tersebut. Unik ya!

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive