Maksud Hati Ingin Lebih Cantik, Selepas Oplas Wajah Wanita Ini Malah Seperti Alien

Wednesday, April 2, 2014

kaskus on blogspot




KepanjenFm.com Tren untk menjadi cantik belakangan ini rupanya memang semakin aneh dan semakin bikin miris saja dari waktu ke waktu. Tak hanya wanita saja, para pria pun telah banyak yang menjadi korban standar kecantikan modern yang kadang tak masuk di akal. Akibatnya, jalan  operasi plastik dipilih sebagai jalan keluar yang tak buang-buang waktu. Mulai dari mengubah bentuk hidung, membuat kantung mata, sampai menipiskan tulang rahang melalui operasi plastik yang menyakitkan, semua dilakukan agar mendapat penampilan yang sempurna.

Anda pasti sudah tidak asing dengan oplas rahang. Biasanya banyak wanita yang melakukannya agar bagian dagu tampak lebih lancip atau wajah lebih tirus. Namun nampaknya, perempuan asal China yang menggunakan nama Dina Leopard di jejaring sosial Weibonya ini rupanya menempuh jalan yang lebih ekstrem lagi untuk menjadikan wajahnya terlihat sempurna baginya. Lihat saja, perempuan yang berprofesi sebagai model ini seperti yang anda lihat, ia mengoperasi tulang rahangnya hingga menjadi benar-benar runcing.





Saat itu Dina mengunggah foto-foto dirinya dengan mata lebar layaknya karakter manga dan dagu super lancip hasil operasi plastik di blog pribadinya. Secara cepat ribuan pengguna internet langsung menanggapi foto-foto tersebut. Namun sayangnya reaksi mereka tidak sesuai harapan Dina. Banyak para netizen berpendapat kalau wajah wanita ini terlihat aneh, bahkan mengerikan seperti alien. Tadinya banyak yang masih berspekulasi kalau foto-foto tersebut merupakan hasil rekayasa komputer dan make up alis editan. Tetapi beberapa waktu kemudian Dina mengunggah foto dirinya tanpa make up, dan kemudian tampak jelas kalau rahangnya yang sangat runcing itu memang bukan hasil rekaan alis asli.

#bcfda5




Akhir-akhir ini ternyata di China mulai berkembang tren cantik berupa wajah yang berbentuk segitiga. Mengapa segitiga? Di negeri tirai bambu tersebut orang yang memiliki wajah bulat adalah hal yang biasa, sehingga orang-orang yang memiliki dagu lancip, apalagi dengan mata yang lebar dianggap lebih mempesona. Belakangan ini di China juga mulai bermunculan para wanita yang melakukan operasi plastik dengan menipiskan tulang rahang agar wajah terlihat seperti segitiga sempurna.

Kira-kira dengan hasil oplas seperti Dina ini, apakah ia malah bangga ya? Lantas bagaimana rasanya saat akan mengunyak makanan dengan rahang seperti itu? Apa tidak kesusahan ya? Semoga saja Dina dalam keadaan baik-baik saja ya.

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive