Septy Sanustika Tinggalkan Hijab Demi Kenyamanan

Sunday, March 23, 2014

kaskus on blogspot
KepanjenFm.com Pedangdut yang terkenal karena suaminya yang terjerat kasus korupsi impor daging sapi yang bernama Septy Sanustika kini tampak berbeda. Wanita ini biasanya mengenakan hijab namun belakanga ia melepas hijabnya dengan alasan kenyamanan.



Septy mengungkapkan bahwa dirinya merasa lebih nyaman tanpa menggunakan hijab, apa yang menurutnya nyaman untuk dirinya, ia lakukan. Suami Septy yang bernama Ahmad Fathonah yang di vonis 14 tahun penjara ini telah memperbolehkan sang istri menanggalkan hijabnya.



Septy pun mengakui suaminya memang kerap merasa cemburu denga perubahannya sekarang, namun Septy selalu menegaskan kepada sang suami bahwa dia hanya berniat baik dan tidak macam-macam.



Dengan penampilan barunya tersebut Septy merasa sangat percaya diri saat menjenguk suaminya ke gedung KPK. Septy datang dengan menggunakan rambut barunya yang di highlight warna merah.



Wah, apapun yang dipilih Septy kita cuma bisa mendoakan yang terbaik saja, namun alangkah sangat sayangnya ia melakukan hal itu. Alasannya melepas hijab hanya demi kenyamanan sepertinya kurang tepat. Menggunakan hijab sangatlah nyaman. Dan jauh lebih baik dari penampilannya sekarang.







Septy Sekarang
#bcfda5


Septy Saat Mengenakan Hijab


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive