Telah Disuntik Mati, Namun Anjing Ini Malah Sehat

Sunday, March 9, 2014

kaskus on blogspot
KepanjenFm.com Keajaiban emang kerap menimpa siapa saja, termasuk hewan sekalipun. Seekor anjing yang sekarat, telah disuntik mati, namun malah kembali sehat. Seekor anjing gembala Jerman bernama Zhuang Zhuang di China, adalah seekor anjing penjaga di wilayah industri Luoyang. Sayangnya Zhuang Zhuang mengalami luka yang sangat parah pada bagian kaki. Namun setelah dibawa ke dokter hewan, ternyata kondisinya semakin parah.



Zhuan Zhuan juga sempat dirawat oleh para pekerja disana, namun sepertinya Zhuang Zhuang tidak ada harapan lagi. Bahkan dokter hewan juga menyarankan agar si anjing di beri suntikan euthanasia, karena mengingat kondisi si anjing yang tak tertolong lagi.



Mereka para pekerja merelakan Zhuang Zhuang disuntik mati dengan sangat berat hati. Namun keesokan harinya, para pekerja melihat si anjing kembali ke tempat dimana dia berada, dan mereka merasa sangat terkejut dan kaget. 



Ternyata anjing itu gagal disuntik mati, dia kembali hidup setelah disuntik dan melarikan diri dari rumah sakit dan kembali ke tempat asalnya. Para pekerja yang merawat anjing itu merasa sangat terharu akan kejadian ini, mereka sangat tidak menyangka hal ini bisa terjadi.



#bcfda5







SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive