Heboh, Terungkapnya Perubahan Wajah Personil GirlBand 2NE1, Park Bom

Tuesday, March 4, 2014

kaskus on blogspot






KepanjenFm.com Bila ditanya apakah Park Bom 2NE1 yang wajahnya bak boneka itu mengalami operasi plastik, mungkin sudah bukan rahasia lagi ya. Wanita bersuara kuat ini dikatakan sebuah sumber sudah melakukan operasi hidung, kelopak mata, bentuk wajah bahkan hingga implan dada.

memang operasi plastik sudah sangat umum di Korea Selatan. Namun penasaran juga dengan perubahan apa saja yang sudah dilakukan Park Bom ini? Berikut ini adalah beberapa penjelasannya.



Park Bom saat masih debut

Wajah asli Park Bom sebenarnya khas wajah oriental. Namun kalau kita perhatikan, Park Bom kelihatan seperti bukan orang Korea Selatan. Ternyata rahasianya adalah perubahan kelopak mata yang tadinya berujung menyempit, berubah lebih lebar.



Sebelum dan sesudah melakukan operasi

Dengan begini, kelopak mata Bom terlihat lebih seperti lebar dengan tambahan aegyo sal atau kelopak mata bawah yang membuatnya nampak seperti boneka.

Dalam beberapa foto, media pernah mengungkap bahwa Bom memiliki bentuk hidung yang kurang bagus sekalipun belum dioperasi. Hal ini rupanya karena hidung yang ia miliki tidak simetris pasca operasi. Bentuk hidung yang tadinya agak chubby juga terlihat lebih ramping dan mancung dari sebelumnya.

#bcfda5


Tampilan Park Bom kini

Itulah beberapa perubahan yang terungkap. Selain operasi plastik, bagaimana Park Bom mendapatkan penampilan secantik boneka itu adalah berkat finishing touch makeup ala K-Pop Idol.

Banyak yang menyayangkan orang-orang yang melakukan operasi plastik, apalagi yang sebenarnya sudah cantik alami seperti Park Bom. lepas dari kontroversi penampilannya, para penggemar Park Bom pasti setuju banget kalau wanita ini dicintai fansnya karena suaranya yang unik dan merdu.

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive