Tips Menghentikan Sendawa

Tuesday, March 4, 2014

kaskus on blogspot
#bcfda5












KepanjenFm.com - Cari tahu di sini, sendawa ada obatnya. Sendawa merupakan hal yang wajar dialami oleh setiap orang usai makan. Namun adakalanya sendawa ini reflex muncul di saat yang tidak tepat dan berlebihan. Mengganggu moment indah. Berikut beberapa minuman yang dapat dijadikan sebagai obat sendawa.



Air putih

Obat sendawa yang pertama yaitu air putih. Cobalah untuk meminum air putih ketika sendawa tak kunjung reda. Air ini dapat menghentikan sendawa berlebih.



Minuman soda

Obat sendawa yang kedua adalah minuman bersoda. Hal ini dikarenakan minuman bersoda akan membantu menekan gas dalam perut, sehingga sendawa cepat berhenti.



Minum teh

Teh juga dapat dijadikan sebagai obat sendawa. Teh hitam hangat, teh chamomile, dan teh mint merupakan beberapa rekomendasi teh yang dapat dicoba untuk menghentikan sendawa dengan cepat.



Seledri

Obat sendawa yang satu ini bukan berbentuk minuman. Namun seledri dipercaya dapat menghentikan sendawa. Caranya cukup mudah, hanya dengan mengunyah seledri segar. Maka sendawa akan cepat berhenti.



Minum jahe hangat

Obat yang terakhir adalah jahe hangat. Selain bermanfaat untuk menghangatkan tubuh jahe hangat juga dapat menghentikan sendawa.


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive