Mengharukan, Jerapah Ini Mengucapkan Salam Perpisahan Pada Perawatnya Yang Sekarat

Monday, March 24, 2014

kaskus on blogspot








KepanjenFm.com Percayakah anda, bahwa kebaikan yang anda lakukan akan kembali kepada diri anda sendiri dalam bentuk yang berbeda suatu saat nanti. Jangan sampai anda letih berniat dan melakukan kebaikan untuk orang lain dan sekitar anda hanya karena anda tidak mendapatkan balasan yang setimpal.

Tuhan masih menyimpannya untuk diberikan pada waktu yang lebih tepat. Inilah yang kini dirasakan Mario, seorang penjaga kebun binatang Rotterdam Diergaarde Blijdorp.

Mario memang dikenal sangat mencintai pekerjaannya dan juga hewan-hewan yang dirawatnya. Hingga beberapa waktu lalu, dokter menyatakan bahwa dirinya mengidap kanker.

Setelah beberapa waktu mendapatkan perawatan di rumah sakit, Mario merasa sangat rindu dengan hewan-hewan yang dirawatnya terutama kawanan jerapah. Kemudian Mario meminta perawat untuk mendorong tempat tidurnya ke kandang jerapah. Tak disangka, pria 54 tahun ini mendapatkan ciuman dari seekor jerapah.

#bcfda5




Ketika Mario tiba di tempat, tiba-tiba seekor jerapah menundukkan kepalanya ke dalam jendela mobil ambulans kemudian mencium pipi Mario. Menurut petugas ambulans yang membawa Mario kembali ke kebun binatang, hewan-hewan tersebut sangat mengenali Mario dan merasa tidak lengkap tanpa kehadiran Mario yang merawat mereka.

Wajah Mario begitu berseri ketika mendapat perlakuan yang istimewa dari sahabat-sahabatnya ini. Akhirnya petugas rumah sakit mengijinkan Mario menghabiskan waktu beberapa saat dengan hewan tersebut. Mario ternyata juga seorang penderita cacat mental. Tetapi yang dilakukannya untuk kebun binatang tersebut sangat luar biasa, hingga hewan pun merindukan kedatangan Mario. Semoga kisah ini dapat menginspirasi kita semua.

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive