Pilu! Tangis Keluarga MH370 Menyeruak Ketika Tahu Penumpang Tak Ada Yang Selamat

Tuesday, March 25, 2014

kaskus on blogspot
KepanjenFm.com -Seperti yang kita ketahui, kita bagai menunggu dalam ketidakpastian, berharap dalam kecemasan tentang nasib penumpang MH370 yang dinyatakan hilang sejak 8 Maret 2014 lalu. Para keluarga korban selalu mengharapkan yang terbaik dalam ketidakpastian tersebut. Keluarga korban berharap penumpang MH370 dalam keadaan baik-baik saja dan semua penumpang dan awak pesawatnya dalam keadaan selamat. Namun harapan itu sirna ketika datangnya kepastian bahwa pesawat Malaysia Airlines jatuh di Samudra Hindia dan tak ada penumpang yang selamat.



Mentri Malaysia Najib Razak dengan berat hati menyatakan bahwa berdasarkan data terbaru, pesawat MH370 jatuh ke Samudra Hindia Selatan. Sontak 50 orang keluarga penumpang dari Beijing yang dikumpulkan disebuah Hotel dekat Bandara mendengar kabar tersebut dengan perasaan yang pilu dan campur aduk. Kabar baik yang mereka harapkan selama masa penantian ternyata tidak mereka dapatkan.



Berbagai emosi yang nampak dari keluarga korban. Tandu-tandu dari tim medis berlalu-lalang membawa keluarga korban yang histeris dan pinsan. Beberapa keluarga korbanpun ada yang sempat emosi dan mendorong wartawan yang sedang mengambil gambar.











#bcfda5






Rasanya dapat kita pahami betapa terguncangnya keluarga ketika mendengar kabar tersebut.


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive