Wow, Di China Lagi Trend Sewa Pacar Untuk Bahagiakan Orang Tua

Sunday, March 2, 2014

kaskus on blogspot


#bcfda5




 

KepanjenFm.com Memang aneh zaman sekarang ini, semua hal bisa dibeli dengan uang. Tidak hanya rumah, mobil, bahkan sekarang ini pacar bisa kita beli. Hal ini sangat marak terjadi di China, banyak orang yang rela merogok koceknya hanya untuk menyewa pacar bohongan. Alasan mereka melakukannya cukup sederhana hanya untuk membahagiakan orang tua mereka. Sungguh alasan yang sangat mulia.

Ups tunggu dulu, jika kita perdalam alasan orang-orang yang menyewa pacar bohongan ini ternyata memiliki alasan yang lain. Alasan mereka tak lain karena kesulitan mencari pasangan dan sudah bosan diomeli oleh orang tua mereka masalah pasangan hidup. Kita ambil contoh, ada seorang pria yang namanya minta disembunyikan menyatakan bahwa dia harus membayar sebesar 5.000 yuan atau sekitar 9,5 juta rupiah untuk menyewa pacar. Kemudian pacar bohongannya ini ia bawa ke depan orang tuanya. Jelas orang tuanya sangat senang, saking gembiranya orang tuanya memberikan hadiah ke pacarnya sebesar 20.000 yuan alias Rp. 38 juta. Sungguh sangat beruntung wanita yang jadi pacar bohongan ini.

Setelah pertemuan dengan orang tuanya si Pria china ini meminta uang hadiahnya diserahkan kepadanya karena wanita itu hanya bohongan. Sialnya sang pacar menolak, so hanguslah uang tersebut karena si wanita merasa uang itu adalah miliknya dan diberikan langsung oleh sang orang tua. Nah itulah salah satu contoh kegiatan sewa-menyewa pacar, tentunya hal ini jangan kita tiru karena sangat merugikan, baik diri kita maupun orang tua kita dan yang untung hanya si pacar sewaan kita.hehehe


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive