Aneh, Ini Dia Pulau Boneka Di Mexico

Monday, February 24, 2014

kaskus on blogspot
KepanjenFm.com Boneka, seperti yang kita kenal adalah sosok yang menggemaskan dan lucu di pandang mata, semua anak kecil sangat menggemari boneka, bukan hanya anak kecil saja yang menyukai benda lucu ini, tapi sekumpulan remaja putri dan orang dewasa pun sangat mengidolakan sosok boneka. Tapi pernahkah anda mendengar boneka yang menyeramkan? Ini pasti membuat anda takut.



Boneka-boneka yang terdapat di pulau yang satu ini mungkin mengubah persepsi anda tentang boneka yang lucu dan cantik, karena di pulau yang bernama La Isla de La Munecas yang berasal dari bahasa Spanyol yang berarti Pulau Boneka yang terletak di Mexico menampilkan boneka-boneka tua.



Pulau ini berisi semua boneka-boneka usang dan kotor. Banyak sekali bahkan sampai ribuan boneka tergantung di pulau ini. Pulau ini pertama kali ditemukan oleh Don Julian Santana. Dia meninggalkan dunia luar untuk menetap di pulau yang terletak di Selatan Mexico ini. Dia mendedikasikan 50 tahun terakhir hidupnya dengan membuat La Isla de La Munecas. 



Awalnya Don mengaku dia selalu diliputi perasaan tak enak dan selalu bermimpi tentang anak kecil, sejak itulah entah kenapa dia selalu menggantungkan setiap boneka yang dia temukan di jalanan ataupun di tempat pembuangan. Hingga akhirnya semakin lama semakin banyak boneka-boneka yang dia temukan sehingga membentuk sebuah pulau boneka.



Awalnya pulau itu lama terlupakan karena akses jalan yang sangat sulit untuk dapat kesana. Hingga akhirnya tahun 1990 sebuah program televisi mencoba membersihkan tempat ini dan membuka akses untuk dapat masuk ke pulau boneka tersebut.



Don Julian sendiri telah tewas tenggelam pada tahun 2001, namun keluarganya tetap menjaga dan merawat pulau tersebut dari sumbangan para pengunjung.



#bcfda5







SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive