Wow, Jasad Alien Ditemukan Di Bumi

Wednesday, February 26, 2014

kaskus on blogspot
#bcfda5








KepanjenFm.com - Alien memang seakan sudah menjadi bagain dari hidup ini. Bagaimana tidak, ada atau tidaknya alien masih menjadi misteri yang menghebohkan di dunia yang kita huni ini. Sebagian percaya dengan sangat bahwa alien itu ada dan berada di sekitar kita. Namun beberapa juga ada yang tidak percaya dengan adanya alien. Nah, informasi berikut ini akan menambah referensi kalian untuk berpikir ada atau tidaknya alien.



Sebuah kabar menghebohkan datang dari Gurun Acatama, Chile. Telah ditemukan sebuah jasad yang diduga kuat bahwa jasad tersebut adalah jasad alien. Diasumsikan bahwa jasad tersebut adalah jasad alien yang pernah menghuni bumi dan sudah terkubur selama beberapa lamanya.



Jasad yang berukuran 15 cm tersebut memiliki banyak sekali kejanggalan. Beberapa menduganya bahwa itu hanyalah jasad janin yang sudah mati. Namun dari segi struktur tubuh, jasad ini meragukan disebut sebagai jasad manusia. Jumlah tulang rusuknya hanya 10 pasang, bukan 12 pasang seperti manusia. Jasad ini juga mengalami pembesaran atau pembengkakan di bagian kepala yang umumnya tidak terjadi pada manusia.



Jika dilihat dari bentuk rahang, maka jasad ini menyerupai manusia. Tes DNA juga menyatakan bahwa jasad ini mempunyai susunan yang sama dengan manusia. Namun faktor mutasi gen juga perlu dipikirkan dalam hal ini. sampai saat ini jasad ini masih menjadi misteri.



Untuk percaya atau tidak dengan adanya alien, semua itu tergantung dari pikiran dan kepercayaan kalian sendiri. Sebab semua yang ada di bumi ini akan terus menjadi misteri yang harus diungkap dengan ilmu pengetahuan oleh manusia.


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive