Lucu! Pria 29 Tahun Ini Bertingkah Seperti Bayi

Tuesday, February 25, 2014

kaskus on blogspot
KepanjenFm.com Ada beberapa film yang suka menampilkan bayi-bayi raksasa. Hal ini memang menarik untuk kita tonton. Banyak orang merasa sosok bayi sangat menggemaskan dan lucu, tiap gerak-geriknya menjadi kesenanga tersendiri bagi tiap orang. Namun apa jadinya jika pria berusia 29 tahun masih bertingkah laku seperti bayi?



Stanley, pria berumur 29 tahun ini tidak sedang bercanda atau berakting. Pria yang bekerja sebagai profesional komputer ini memang memiliki kelainan yaitu suka bertingkah laku seperti bayi. Stanley terlihat normal ketika berada di tempat kerjanya, namun dia bisa berubah menjadi bayi raksasa begitu sampai dan tiba di rumah.Setelah berubah menjadi bayi raksasa, Stanley bertingkah seperti bayi betulan, seperti memakai popok, makan disuapi, minum dari botol susu dan tidur dalam ranjang bayi. Stanley bahkan tidak ragu menyewa perawat untuk mengasuhnya di rumah.



Kelainan yang dialami Stanley ini dikenal dengan nama Infantalisme, sebuah kelainanan psikologis yang diderita oleh orang dewasa sehingga menyebabkan dia senang bertingkah laku seperti seorang bayi. Penyebab dari perilaku ini sangat beragam, salah satunya adalah kurangnya rasa cinta kasih sedari kecil. Penderita Infantalisme merasa nyaman dengan diperlakukan seperti bayi karena mereka merasa disayang.



Penanganannya adalah dengan memulai terapi psikologi. Dengan begitu jiwa-jiwanya akan terbentuk menjadi pribadi yang baru dan lebih baik.











#bcfda5







SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive