Pepaya Lancarkan Siklus Menstruasi

Wednesday, February 26, 2014

kaskus on blogspot
#bcfda5








KepanjenFm.com - Apakah siklus menstruasi kalian para kaum perempuan sedang terganggu? Mengalami ketidaklancaran? Agaknya informasi berikut ini akan bermanfaat untuk kalian semua para wanita yang sedang mengalami kendala dengan siklus menstruasi. Simak baikbaik informasi berikut ini ya, ladies.



Siklus menstruasi merupakan siklus bulanan yang dialami oleh seorang wanita. Siklus ini pun sangat penting bagi kalian para ladies. Namuan terkadang untuk beberapa orang, siklus ini tidak bisa berjalan secara lancar seperti pada umumnya yang terjadi setiap bulan. Masalah inipun sering dialami oleh banyak wanita. Dan tentunya masalah ini tidak bisa dianggap sepele karena akan mempengaruhi tubuh wanita. Nah, jika hal tersebut terjadi pada kalian para wanita, kalian perlu mencoba buah pepaya sebagai obatnya.



Mengkonsumsi pepaya akan membuat siklus menstruasi kalian lebih lancar. Hal ini karena pepaya mengandung suatu zat yang bisa meningkatkan panas pada tubuh. Sehingga produksi hormon esterogen akan meningkat. Inilah yang akan membuat siklus menstruasi kalian menjadi lebih lancar.



Selain itu, mengkonsumsi pepaya juga akan membuat proses menstruasi yang terjadi pada kalian lebih sehat dan lancar. Pepaya mengandung beebrapa zat yang akan melancarkan peredaran darah. Serta membantu kerja otototot rahim untuk lebih efektif lagi dalam proses menstruasi.



Nah, itulah khasiat buah pepaya yang mudah didapat untuk kalian para ladies. Rasa buah pepaya yang enak tentunya membuat kalian tidak sulit untuk mengkonsumsinya sebagai obat alami pelancar siklus menstruasi. Selain itu, buah pepaya juga mengandung banyak sekali vitamin dan mineral yang berguna untuk tubuh. Jadi tidak ada ruginya jika kalian mengkonsumsi buah pepaya.


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive