Cincin Ajaib, Di Lapisi Kulit Seseorang

Wednesday, February 26, 2014

kaskus on blogspot
#bcfda5








KepanjenFm.com Cincin yang bernama Forget Me Knot ini memiliki keunikan tersendiri dibanding cincin lainnya yang pernah ada. Pasalnya perhiasan emas seberat 254 karat ini telah dilapisi sebuah kulit. Tapi kulit bukan sembarang kulit, kulit ini adalah terdiri dari kulit manusia.



Sruli Recht, seorang perancang busana kenamaan Islandia yang telah menciptakan cincin Forget Me Knot. Sruli mengalami pembedahan untuk mengambil kulitnya sendiri untuk dipakai melapisi cincin. Sruli membandrol harga karyanya tersebut dengan harga 350.000 euro atau seharga 4,5 milyar.



Bukan hanya itu, pembeli juga menerima sertifikat sebagai bukti bahwa DNA kulit tersebut adalah benar-benar milik Sruli Recht, serta DVD dokumenter tentang proses pembuatan , operasi dan wawancara dengan tim yang terlibat.



Sebuah karya seni memang sangat ada-ada saja. Hal yang sangat mustahilpun bisa terjadi jika sebuah karya sudah bicara. Anda ingin memilikinya? Sepertinya anda harus merogoh kocek yang dalam hanya untuk memili sebuah benda yang cukup aneh tersebut.




SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive