Astaga! Lokasi Pertokoan Di China Ini Gunakan Merk Ternama Namun 'Serupa Tapi Tak Sama'

Friday, February 28, 2014

kaskus on blogspot






KepanjenFm.com Pertokoan pastinya akan sangat bangga apabila dapat memajang konter-konter atau toko dengan merk barang yang bergengsi. Namun, yang sebaliknya malah terjadi di jalan dekat Wuxi East Railway Station di kota Wuxi di Provinsi Jiangsu, Cina ini. Pasalnya, pertokoan di tempat itu memajang merk-merk palsu.





Pengembang dari pertokoan Shimao Skyscrape ini memajang merk-merk palsu dengan logo asli dari merk tersebut. Contohnya saja Apple menjadi Appla, Zara menjadi Zare, Starbucks Coffee menjadi Sffcccks Coffee dan masih banyak lagi.

Semuanya ditulis persis dengan font dan logo aslinya. Akhirnya para penduduk sekitar pun memanggil jalan tersebut dengan sebutan jalan palsu.

#bcfda5




Namun, pertokoan ini tidak diaktifkan. Bangunan ini dibangun seperti lokasi syuting film. Semua pertokoannya kosong. Menurut perusahaannya, semua tanda tersebut dibuat sebagai replika untuk menciptakan atmosfir belanja dan bisa menarik perhatian pembeli toko.

Cina terkenal dengan produk replikanya dan pemerintah yang terlalu longgar dengan aturan tersebut. Wah, lumayan menarik sekali ya.

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive