Keren, Pijat dan Terapi Ini Pakai Ular Piton

Tuesday, February 25, 2014

kaskus on blogspot


#bcfda5




 

KepanjenFm.com Saat capek, pegal dan letih karena pekerjaan yang padat, pijat dan terapi merupakan salah satu solusi yang terbaik. Biasanya kita akan kita dipijit oleh tukang pijit yang berpengalaman. Namun ada yang unik di tempat yang satu ini, tepatnya di Bali Heritage Reflexology and Spa Jakarta. Jangan kaget bukan tukang pijat cantik yang akan menghampiri anda namun ular Piton besar yang datang.wooww.. 



Ups jangan takut karena sang ular Pitonlah si tukang pijit yang profesional. Yaa tempat spa ini menggunakan jasa si Piton untuk memanjakan para pelanggannya. Caranya saat di tengan pemijatan dan spa Si Piton akan diletakkan di atas tubuh anda. Lilitan sang ular dan adrenalin yang kita hasilkan oleh rasa takut kita terhadap ular bisa meningkatkan metabolisme tubuh dan bagus untuk kesehatan tubuh kita.hehehe Siapa yang berani mencoba ???

Walaupun pijat ular Piton ini cukup menakutkan, ternyata banyak orang yang rela mengantri untuk mendapatkan pelayanan terapi unik ini. Untuk menikmati pijatan ular yang memiliki habitat terbesar di pulau Kalimantan ini anda harus merogok kocek yang cukup dalam yaitu USD 30 atau kurang lebih Rp. 331.000 setiap pijat. Nah masalah keamanan jangan khawatir, karena si Piton ini termasuk ular yang tidak berbisa dan taringnya sudah diamankan oleh pihak loo..


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive