Menakjubkan, Di Halaman Rumahnya Pasangan Suami Istri Ini Menemukan Koin Emas Bernilai Milyaran Rupiah

Thursday, February 27, 2014

kaskus on blogspot






KepanjenFm.com Ya Tuhan... tak bisa dibayangkan bagaimana senangnya bila kita dapat menemukan harta karun yang ternyata terkubur di halaman rumah milik kita. Apalagi setelah dihitung harta karun itu bernilai ratusan milyar rupiah. Wooo...

Baru-baru ini tersiar berita bahwa sepasang suami istri di California bagian utara menemukan kaleng berisi koin emas kuno. Kaleng ini ditemukan secara tidak sengaja saat mereka berjalan-jalan dengan anjingnya. Saat itu mereka melihat sesuatu yang berkilauan di tanah. Pasangan yang sangat beruntung itu kemudian mulai menggali dan menemukan 8 kaleng penuh berisi koinkoin emas.

#bcfda5




Koin-koin emas ini berjumlah 1.400 keping dan nilainya jika dijumlahkan sekitar $27.000 atau Rp 324.000.000, tetapi para ahli berpendapat koin-kion itu dapat bernilai hingga $10 juta atau sekitar Rp 12 Milyar atau bahkan lebih.

Kondisi koin-koin yang dibuat pada tahun 1800-an tersebut masih sangat bagus. Koin ini terdiri dari berbagai macam jenis yang pastinya akan menarik minat kolektor.

Pasangan suami istri yang enggan disebutkan namanya ini berniat menjual sebagian besar koin-koin tersebut. Mereka bersedia meminjamkannya untuk dipamerkan sebelum mereka jual. Mereka juga berniat menyumbangkan sebagian hasilnya untuk amal pada orang-orang yang membutuhkan.

Tidak ada yang tahu siapa sebenarnya pemilik koin -koin tersebut sebelum ditemukan dan bagaimana bisa terkubur di halaman rumah. Kabarnya, daerah rumah yang pasangan ini tinggali dulunya merupakan daerah emas.

Beruntung sekali ya mereka... :)

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive