Penasaran? Ini Dia Wajah Artis Bollywood Tanpa Make Up

Friday, February 28, 2014

kaskus on blogspot
KepanjenFm.com Make up telah menjadi kebutuhan utama seorang wanita dan laki-laki jadi-jadian. Make up keberadaannya sangat penting dan tak terelakkan sedikitpun. Bukan hanya dalam hitungan hari orang membutuhkan make up, tapi dalam hitungan jam. Tanpa make up wanita layu. Bisa saja waita menjadi takut keluar rumah jika tak mengenakan make up. Candu dan kebutuhan terhadap make up memang membuat orang lupa akan wajah yang natural. Seakan tak mempercayai wajah sendiri, mereka lebih mempercayai kemahiran make up dalam menyulap wajah mereka.



Terlebih lagi jika para pekerja seni, yang setiap kesehariannya selalu di tuntut tampil cantik dan modis dimanapun mereka berada. Mereka tak sedikitpun luput dari para mata pemirsa, sehingga make up adalah tulang punggung utama bagi para publik figure.



Namun, pernahklah anda melihat seorang artis tampil tanpa make up? Jika pernah, lihatlah, jauhkah perbedaannya? Jika berbeda sangat jauh, berarti artis tersebut dikatakan palsu tampil didepan umum. Pasalnya wajahnya yang kita kenal selama ini adalah dengan wajah pulasan make up bukanlah wajah sesungguhnya.



















#bcfda5







SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive