Astaga, Salju Turun Di Mesir

Tuesday, February 25, 2014

kaskus on blogspot
#bcfda5








KepanjenFm.com - Apa yang ada dipikiran kalian ketika kita tanyakan tentang Mesir? Apakah negeri yang banyak dengan onta? Lahan yang banyak sekali padang pasir? Atau yang lainnya? pastilah kalian semua akan berpikir seputar onta, padang pasir, dan lainlain saja. Namun, agaknya kalian harus memasukkan satu list baru pada pikiran kalian.



Yakni salju yang Desember kemarin mulai turun di Mesir. Sangat mengejutkan sekali bukan? di negara yang panas dan tidak pernah terjadi hujan salju ini tibatiba dihujani dengan salju secara tibatiba. Ternyata fenomena ini sudah pernah terjadi di mesir sekitar 100 tahun silam. Sudah lama sekali bukan? Dan pada bulan Desember kemarin, fenomena turunnya hujan salju di mesir kembali terulang.



Beberapa pakar menduga bahwa turunnya salju di mesir ini disebabkan oleh pemanasan global. Pemanasan global yang semakin parah akhirakhir ini, menyebabkan perubahan iklim yang begitu ekstrem. Inilah yang diduga menyebabkan fenomena turunnya salju di Mesir. Tidak memungkinkan bahwa pemanasan global akan menyebabkan perubahan iklim yang lebih ekstrem lagi.



Namun turunnya salju di mesir ini tidak selamanya menjadi fenomena yang menyengangkan. Beberapa masyarakat Mesir merasa senang bisa merasakan dinginnya salju yang selama ini belum pernah dirasakan.


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive