Tips Rambut Sehat Setelah Rebonding

Thursday, February 27, 2014

kaskus on blogspot
#bcfda5








KepanjenFm.com - Rebonding memang merupakan salah satu jenis perawatan rambut yang paling ngetrend dan laris dikalangan masyarakat. Apalagi untuk orangorang yang mempunyai rambut keriting, rebonding merupakan jalan keluar untuk meluruskan rambutnya. Namun setelah dilakukannya rebonding terkadang rambut menjadi kurang sehat. Nah berikut ini adalah tips yang bisa Anda lakukan untuk menjaga kesehatan rambut Anda setelah rebonding.



Memilih shampoo khusus

Pilihlah shampoo khusus untuk rambut Anda. Sebaiknya gunakan shampoo dengan susunan bahan atau formula yang dikhususkan untuk rambut yang diluruskan. Jangan gunakan shampoo biasa.



Gunakan kondisioner dan serum rambut

Gunakanlah kondisioner setelah keramas. Hal ini akan menjaga kelembaban rambut Anda dan juga akan menguatkan rambut Anda. Gunakanlah kondisioner secara rutin dan teratur. selain itu, gunakanlah serum rambut agar rambut lebih sehat lagi. Gunakan serum rambut seminggu sekali saja.



Melakukan perawatan rambut

Anda bisa mencoba beberapa perawatan rambut seperti memakai masker rambut, pelembab khusus hingga melakukan hair spa di salon. Lakukanlah setidaknya dua kali dalam seminggu.



Memberikan uap rambut

Agar kelembaban rambut anda masih terjaga dengan baik, maka Anda bisa melakukan uap rambut. Anda bisa menyiasatinya dengan cara menyelimutkan handuk hangat kepada rambut Anda.



Itulah beberapa tips yang bisa Anda lakukan untuk merawat rambut setelah rebonding. Selain itu, Anda juga harus berhatihati pada rambut yang usai direbonding. Jangan menggunakan produk rambut atau melakukan perawat rambut yang terlalu berat dan sisirlah rambut secara halus.


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive