Ini Dia, Tempat Anti Kiamat

Thursday, February 27, 2014

kaskus on blogspot
KepanjenFm.com - Isu kiamat pada tahun 2013 lalu membuat warga dunia ini kalang kabut. Bahkan sejumlah kalangn sudah menyiapkan antisipasi. Yakni dengan membangun beberapa tempat anti kiamat. Berikut adalah beberapa tempat yang dipercaya dapat melindungi manusia dari kiamat.



Bunker 'anti kiamat', New South Wales, Australia

















Bunker ini dibangun di perbukitan dekat Tenterfield, New South Wales. Tarif yang dipatok untuk memasukinya sebesar USD5000 per orang.



Apartemen 'kebal' kiamat, Kansas, Amerika Serikat







 











Apartemen ini dibangun di bawah tanah, tapatnya di lubang bekas peluncuran roket nuklir dengan kedalaman 53 meter. Apartemen tersebut sudah dilengkapi dengan fasilitasfasilitas mewah. Tak heran jika harga yang dipatok sebesar USD 2 juta per kamar. Walaupun begitu, 3 kamar sudah terjual. Kapasitas maksimal apartemen ini adalah 70 orang.



Desa Bugarach, Perancis





#bcfda5












Tempat anti kiamat yang satu ini, tak perlu dibangun dengan baya besar seperti dua tempat di atas. Desa ini, dipercaya sebagai tempat anti kiamat karena dianggap sebagai desa suci. Beberapa makhluk asing dipercaya sering bersembunyi di tempat tersebut. Dan kabarnya baru akan keluar setelah kiamat usai. Itulah mengapa desa tersebut dianggap tempat anti kiamat.


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive