Wow, Pacar Sewaan Seharga 2 Miliar

Friday, February 28, 2014

kaskus on blogspot
#bcfda5








KepanjenFm.com - Siapa yang tak mau mendapat uang 2 miliar dengan menjadi pacar sewaan? Saya rasa semua orang pasti mau menjalaninya. Inilah sebuah fenomena mengejutkan yang datang dari China. Seorang lakilaki yang tidak mau diketahui jati dirinya memberikan sebuah pengumuman penting. Dia tengah mencari pacar sewaan dan akan dibayar sebanyak 2 miliar. Informasi ini dibagikannya melalui sebuah jejaring sosial.



Lakilaki tersebut menyebutkan bahwa dia sedang membutuhkan pacar sewaan untuk diajak pergi ke acara reuni keluarganya selama musim semi tiba. Dia juga menyebutkan beberapa kriteria yang diinginkan untuk menjadi pacar sewaannya. Diantaranya adalah berusia di bawah 25 tahun, mempunyai berat badan kurang dari 50 kg dengan tinggi 168 cm dan tentu saja dengan gelar sarjana. bahkan dia akan menambahkan uang bonus untuk perempuan yang bergelar doktor.



Pengumuman pacar sewaan ini sangat mengejutkan sekali. Dalam hitungan menit saja, komentar yang diberikan sudah mencapai 10.000 komentar. Sedangkan perempuan yang mendaftar sudah mencapai 5264 perempuan. Mereka semua sangat berminat menjadi pacar sewaan pemuda tersebut. Bahkan beberapa perempuan mengaku kecewa karena dia tidak memenuhi kriteria yang diinginkan oleh lakilaki tersebut.



Berbagai media mencoba untuk menguak fenomena ini dengan menghubungi lakilaki tersebut. Namun tetap saja dia tidak mau menyebukan identitasnya. Namun dia mengaku sangat serius untuk mencari pacar sewaan tersebut.


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive