Ih, Ini Dia Penampakan Aneh Mata Manusia

Thursday, February 27, 2014

kaskus on blogspot
KepanjenFm.com Mata adalah sebuah indra pengelihatan yang sangat berguna bagi kehidupan kita. Dengan mata kita dapat melihat segala sesuatu yang ada di dunia ini, apapun dan sekecil apapun selalu menggunakan mata untuk melihat dan menilai. Mata adalah sebuah sinar dan cahaya kehidupan. Dengan kehadiran mata, kita dapat menatap indahnya dunia, bisa menatap perkembanga dan perubahan dunia ini. Mata benar-benar sumber kehidupan bagi semua mahluk yang hidup.



Namun, seorang guru dari Yerevan Armenia, yang bernama Suren Manvelyan, berhasil menampilkan mata dengan sosok yang berbeda. Ia berhasil memotret tampilan mikroskopis dari iris mata beberapa kenalannya dengan metode makro. Dan hasilnya adalah sebuah temuan yang tak pernah ia bayangkan sebelumnya. Bermacam-macam bentuknya, ada mata yang mirip dengan kawah di planet mars dan ada pula yang mirip dengan sebuah kawah gunung berapi.



Penemuan ini sangat luar biasa, kita bisa melihat mata kita dari sudut yang berbeda dan unik. Bahkan yang tak terbayagkan sebelumnya, mata bisa menjelma menjadi seni foto yang sangat indah dan luar biasa. Wah, ini sangat hebat sekali.















#bcfda5







SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive