Seorang Kakek Ingin Bertemu Kudanya Sebelum Meninggal

Friday, February 28, 2014

kaskus on blogspot
#bcfda5








KepanjenFm.com - Seseorang yang akan meninggal, biasanya mempunyai keinginan untuk bertemu dengan seseorang yang dia sayang atau seseorang yang berarti dalam hidupnya. Namun kali ini ada yang berbeda. Seorang kakek berkebangsaan Inggris, mempunyai keinginan untuk bertemu dengan kudanya sebelum meninggal.



Adalah seorang kakek bernama John Ringwood yang memaksa ingin bertemu kuda kesayangannya sebelum dia meninggal. Kakek Ringwood sudah menderita kanker stadium 3 sejak lama. Dia pun hanya bisa tidur di ranjang dan tidak bisa diajak berkomunikasi secara baik. Pada suatu hari, sang kakek meminta untuk dipertemukan dengan kudanya. Dia meminta kuda kesayangannya dibawa ke samping tempat tidurnya.



Karena kuda tersebut terlalu besar, maka tidak muat untuk dibawa ke dalam kamar. Akhirnya mereka menempatkan kakek pada tempat tidur beroda agar dia bisa dibawa ke luar dan bertemu dengan kuda kesayangannya. Setalah bertemu dengan kuda kesayangannya pun kakek Ringwood langsung meninggal. Keluarga yang menyaksikannya pun terharu dengan peristiwa ini. Sebab, kakek Ringwood langsung bersemangat dan mengobrol dengan kuda kesayangannya dengan semangat.



Kuda tersebut memang sangat berarti untuk si kakek. Kuda kesayangannya itu diberi nama Torn dan berusia 12 tahun. Dia membelinya ketika istrinya meninggal. Kuda itupun yang selalu menemani hariharinya dengan setia. Itu yang membuatnya sangat menyayangi Torn.


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive