Diet Ini Bisa Hindarkan Depresi

Friday, February 28, 2014

kaskus on blogspot
#bcfda5








KepanjenFm.com - Diet memanglah sudah sangat terkenal dan banyak sekali yang menjalaninya. Apalagi untuk orangorang yang mempunyai berat badan berlebih atau mempunyai berat badan yang dirasa kurang ideal. Kebanyakan dari mereka yang ingin menurunkan berat badannya, akan melakukan diet. Diet yang satu ini berbeda dengan diet yang lain. Sebab, diet yang satu ini juga mampu untuk menghindarkan depresi.



Adalah diet mediterania yang menawarkan banyak manfaat lain untuk Anda. Diet ini dilakukan dengan banyak mengkonsumsi buahbuahan, sayursayuran, bijibijian dan tentu saja minyak zaitun. Itu artinya diet ini menyarankan Anda untuk mengkonsumsi makananmakanan sehat yang mengandung banyak protein nabati.



Sebuah penelitian baru menyatakan bahwa diet mediterania mampu menghindarkan Anda dari depresi. Hal ini konsumsi makananmakanan tersebut dapat menurunkan tekanan darah dan juga peradangan. Jika peradangan bisa ditepis, maka sekresi senyawa pada otak pun akan terkurangi. Hal inilah yang akhirnya mampu menghindarkan Anda dari depresi.



Selain terhindar dari depresi, diet mediterania ini juga dapat menurunkan resiko penyakit jantung. Dan dalam penelitian yang sama, juga disebutkan bahwa diet mediterania ini dapat memperbaiki pendengaran Anda.



Itulah beberapa manfaat diet mediterania. Semoga informasi tersebut bermanfaat untuk Anda semua. Terutama bagi Anda yang suka atau sedang dalam masamasa diet.


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive