Pengemis Berpenghasilan Jutaan Perhari

Friday, February 28, 2014

kaskus on blogspot
#bcfda5








KepanjenFm.com - Jika di Indonesia ada bukan bintang biasa, maka di beberapa negara berikut terdapat bukan pengemis biasa. Betapa tidak, pengemispengemis berikut yang memang sudah menjadikan mengemis sebagai profesi tetapnya, dapat meraup rejeki nan amat fantastic.



Inggris

Di Inggris, seorang pengemis bisa mendapatkan penghasilan yang sangat tinggi. Mungkin Anda akan gelenggeleng kepala jika mengetahuinya. Ada seorang pengemis yang bisa mengais rejeki hingga jutaan rupiah. Adalah Simon Wright, pengemis yang amat tersohor di Inggris. Penghasilan pengemis tersohor ini adalah 750 juta per tahun. Sangat fantastic bukan?



Amerika

Lain Inggris lain pula di Amerika. Pengemis di Amerika bisa mendapatkan penghasilan yang lebih fantastic lagi daripada pengemis di Inggris. Mereka dapat menghasilkan uang 500 ribu sampai 6 juta dalam sehari saja. Wow, sangat fantastic sekali bukan? Menjadi seorang pengemis saja, bisa menjamin kehidupan mereka.



Australia

Di negara tetangga kita ini juga ada pengemis yang berpenghasilan fantastis. Ken Johson adalah pengemis di Australia yang mengaku penghasilannya mencapai jutaan. Pengemis berusia 52 tahun ini membuat pengakuan yang mengejutkan pada dunia. Dalam satu hari, Ken mendapat uang dari mengemis sebesar 4 juta.



Arab

Satu lagi negara dengan pengemis yang berpenghasilan besar. Yaitu negara Arab. Salah satu pengemis di Arab mengaku bahwa dalam satu bulan, uang di tangannya mencapai sekitar 15 juta.



Nah, itulah beberapa negara dengan pengemis yang berpenghasilan fantastic. Sangat fantastic sekali bukan penghaslan mereka. Namun tetap saja, mengemis bukanlah sebuah pekerjaan dan bukan sebuah mata pencaharian.


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive