Astaga! Wanita-Wanita Ini Punya Mata Lebih Di Wajah

Tuesday, February 25, 2014

kaskus on blogspot






KepanjenFm.com Yang anda lihat di atas adalah benar. Ada banyak mata yang tumbuh di wajah para wanita cantik ini. Lantas, apakah mereka tidak normal saat lahir? Apa yang sesungguhnya terjadi pada mereka?





Yang dialami oleh wanita-wanita tersebut bahkan juga dialami oleh wanita ini. Bahkan tak hanya mata. Wanita ini malah memiliki mulut ditangannya.

Tenang, anda tidak sedang melihat manusia yang abnormal ataupun alien. Ini adalah foto-foto yang diabadikan dari hasil karya seorang remaja Jepang bernama Choo-San. Gadis muda itu memiliki talenta berbakat dalam membuat mata body art berupa seni lukis tubuh yang nyaris nampak nyata.





Untuk bisa membuat karyanya ini, Choo-San hanya menggunakan cat akrilik. Namun kemampuannya begitu hebat dalam membuat body art yang menipu mata kita. Ia sering membuat tato tubuh semacam ini dengan memanfaatkan imajinasi dari bentuk tubuh. Misalnya membuat resleting di punggung. Tali sepatu di kaki, tangan berisi baterai dan banyak lainnya.

Tentu saja kesemua karyanya itu adalah lukisan. Meski begitu, sudah cukup membuat kita ngeri dan takjub melihatnya. Awalnya, Choo-San melakukannya hanya ketika senggang di masa studinya. Namun hobinya ini rupanya menjadi hasil karya yang luar biasa dan cukup menjanjikan untuk masa depannya. Meski hanya berbentuk gambar sederhana, namun terlihat begitu nyata ketika kita melihatnya.

#bcfda5




Karya unik Choo-San ini mungkin bisa menjadi inspirasi anda yang suka menggambar. Kadang hasil karya tak hanya bisa dituangkan pada kertas, atau halaman kosong pada aplikasi editing photo. Cobalah untuk membuat gaya yang berbeda seperti yang dilakukan Choo-San. Selamat berkarya ya.

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive