Waspada, 5 Makanan Diet Ini Justru Menggemukkan

Tuesday, February 25, 2014

kaskus on blogspot
#bcfda5








KepanjenFm.com - Apakah kalian sedang menjalani diet ketat? agaknya, kalian harus lebih waspada. Sebab, makananmakanan diet berikut ini justru berbahaya dan cenderung menambah berat badan kalian semua. Alihalih ingin berat badan turun, malah justru kesehatan kalian terganggu dan bahkan berat badan menjadi naik dengan cepat.Tentu kalian semua tidak ingin halhal tersebut terjadi bukan. jadi, simak dengan baik informasi berikut ini. Berikut adalah 5 makanan diet yang berbahaya dan justru menggemukkan.



Saus salad rendah lemak

Bagi kalian yang sedang diet, pastinya sudah akrab sekali dengan salad. Untuk menambah kenikmatan citarasanya, biasanya ditambahkan saus salad yang rendah lemak. Dengan asumsi saus rendah lemak ini lebih rendah kalori. Namun asumsi demikian kurang tepat. Sebab, saus tersebut akan merusak nutrisi pada sayuran. Sebaiknya gunakan minyak zaitun saja untuk menikmati salad.



Sereal

Sereal umumnya sering dikonsumsi untuk sarapan bagi yang sedang diet. Apalagi sereal yang berwarnawarni. Namun sereal ini kurang tepat dijadikan makanan sarapan. Sebab, sereal mengandung gula dan lemak tersembunyi yang malah akan menambah berat badan kalian. Untuk sarapan, sebaiknya konsumsi oatmel saja.



Susu skims

Susu ini memang sering dikonsumsi oleh para pendiet yang tetap ingin menikmati susu. Namun, tahukah kalian jika susu skims ini malah rendah sekali kandungan nutrisinya. Para dokter menyarankan agar kalian mengkonsumsi susu biasa saja. Sebab, kandungan nutrisinya akan meningkatkan metabolisme dan membakar lemak.



Sayuran mentah

Sayuran mentah memang sering dikonsumsi untuk program diet. namun beberapa sayuran ternyata kurang baik untuk kesehatan jika dikonsumsi secara mentah. Beberapa sayuran seperti wortel, kubis, paprika, jamur, bayam dan asparagus lebih baik melalui proses memasak terlebih dahulu sebelum dimakan. Sebab, proses pemasakannya akan membuatnya kaya akan antioksidan.



Minuman diet yang beredar di pasaran

Jangan terkecoh dengan minuman yang berlabel minuman diet seperti soda diet. Sebab, minuman tersebut malah akan membuat tubuh kalian gemuk. Hal ini karena minuman diet mengandung pemanis buatan yang bisa merangsang otak kalian untuk selalu lapar. Tentunya ini akan membuat kalian selalu ingin makan.



Nah, itulah 5 makanan diet yang berbahaya untuk kesehatan sekaligus cenderung menggemukkan. Semoga informasi tersebut bisa menjadikan kalian semua lebih waspada jika ingin melakukan diet. Sebaiknya ikuti tipstips yang bisa dipercaya atau mengikuti saran dari dokter untuk lebih aman.


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive