Setelah 10 Tahun Pencuri Kembalikan Barang Curiannya

Wednesday, February 26, 2014

kaskus on blogspot
#bcfda5








KepanjenFm.com - Pernahkah kalian berpikir bahwa ada pencuri yang mau mengembalikan barang curiannya? Agaknya kalian semua akan menjawabnya dengan tidak percaya. Bahkan akan menganggap bahwa hal tersebut adalah mustahil. Namun kalian harus membaca informasi berikut ini agar kalian berubah pikiran.



Setelah sepuluh tahun lamanya, seorang pencuri akhirnya mengembalikan barang curiannya kepada sang pemilik kembali. Hal ini tentu saja sangat langka sekali dan bahkan mungkin baru sekali saja terjadi. Pencuri tersebut mengembalikan semua perhiasan yang pernah dia curi sepuluh tahun silam dari sebuah rumah.



Pencuri tersebut meletakkan sebuah tas berisi perhiasan yang pernah dicurinya di depan pintu rumah yang pernah ia satroni. Dia pun meletakkannya pada larut malam dan mengetuk pintu rumah tersebut. Sang pemilik rumah pun terbangun dan melihat siapa yang mengetuk pintu. Ternyata dia hanya mendapati sebuah tas di depan pintu rumahnya.



Pemilik rumah yang merasa takut dengan apa isi tas tersebut pun memanggil polisi untuk membantunya. Setelah polisi membukanya, barulah diketahui bahwa tas tersebut berisi perhiasannya yang pernah dicuri. Selain itu, ada juga sepucuk surat yang berisi tentang permintaan maaf si pencuri. Si pencuri menyatakan bahwa dia sangat menyesal sudah melakukannya dan meminta pemilik rumah memaafkannya.


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive