Pantai Ini Bercahaya Di Malam Hari

Wednesday, February 26, 2014

kaskus on blogspot
#bcfda5








KepanjenFm.com - Jika kalian memilih berlibur ke pantai, apa alasan kalian? Apakah ingin menikmati keindahan pemandangannya? Ataukah ingin menikmati matahari terbit dan tenggelam? Atau ingin menikmati ombakombak indah pada laut yang kalian kunjungi? Pastinya alasan kalian tidak jauh dari halhal seputar alasan tersebut. Namun agaknya sekarang kalian harus mengubah alasan itu jika sudah bertemu dengan pantai yang satu ini.



Pantai Maldives adalah pantai yang akan menawarkan keindahan alam dan eksotika berbeda untuk kalian semua. Pantai ini akan mengeluarkan cahaya biru pada malam hari. Pemandangan yang ada pantai ini akan sangat indah sekali. Tidak hanya air lautnya saja, namun pasirnya juga mengeluarkan cahaya biru pada malam hari. Sangat menakjubkan sekali bukan.



Pantai ini dapat bersinar pada malam hari karena disebabkan oleh satu organisme yaitu fitoplankton bioluminescent atau Lingulodinium polyedrum. Organisme ini banyak sekali terdapat pada pantai tersebut. Faktor yang dapat membuat organisme ini bersinar adalah oragnisme tersebut dapat bereaksi terhadap cahaya. Jadi pada malam hari, organisme ini akan menyebabkan pantai berwarna biru dan ada juga yang kemerahan.



Nah, jika kalian mengaku sebagai pecinta pantai dan segala keindahannya, belum lengkap rasanya jika kalian belum berkunjung pada pantai yang bersinar ini. Pastikan kalian datang pada malam hari. Sehingga dapat menikmati kilauan cahayanya yang sangat indah.


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive