Lukisan Indah Dari Permen Karet

Wednesday, February 26, 2014

kaskus on blogspot
#bcfda5








KepanjenFm.com - Coba tebak, lukisan perempuan cantik tersebut terbuat dari bahan apa? Jika kalian menebak bahwa lukisan indah tersebut terbuat dari cat yang biasa digunakan untuk melukis, maka kalian salah besar. Lukisan perempuan cantik nan indah tersebut terbuat dari bahan dasar permen karet yang biasa kalian makan.



Jason kronenwald adalah seniman hebat yang menciptakan lukisan ini. Dia adalah seorang seniman lukis yang lulus dari jurusan seni rupa dari Queens University. Pantas saja jika seniman yang satu ini mampu menciptakan sebuah karya seni lukis yang indah, luar biasa dan tentu saja beda dari yang lain.



Warnawarna yang terdapat dari lukisan tersebut dihasilkan dari permen karet berbagai warna yang dikunyahnya terlebih dahulu untuk mendapatkan warna yang diinginkan. Lihat saja warna kulit yang sangat menyerupai warna kulit manusia secara nyata itu, dihasilkan dari pengunyahan permen karet bersama dengan kayu lapis. Sedangkan untuk beberapa warna lainnya, dia bisa saja mengkombinasikannya dengan mengunyah beberapa permen karet secara bersamaan. Hal ini agar dia dapat mendapatkan warna yang diinginkan.



Nah, sangat unik sekali bukan karya seniman hebat yang satu ini. Semoga informasi ini dapat dapat menjadikan kalian semua semakin terinspirasi untuk menciptakan sebuah karya seni yang unik, bagus dan tentunya berkualitas.


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive