Hebat, Pengangguran Ini Cari Calon Istri Dengan Kekayaan 8,3 Milyar

Wednesday, February 26, 2014

kaskus on blogspot


#bcfda5




 

KepanjenFm.com Benar-benar kreatif pria pengangguran yang satu ini, walaupun dia tidak punya pekerjaan dan uang yang cukup dia berani mencari seorang isrti. Tak tanggung-tanggung Istri yang dia cari harus kaya raya, woow jelas ini merupakan solusi yang terbaik sama seperti pepatah sekali gayung 2-3 pulau terlalui. Artinya kalau benar-benar dapat Istri super kaya ini Pria pengangguran ini tak lagi bingung masalah pekerjaan dan uang serta sudah ada pendamping hidup di sampingnya.

Pria pengangguran ini bernama Robert Darling, sekarang ini usianya sudah mencapai 58 tahun. Robert berasal dari New Jersey, untuk mendapatkan Istri idamannya dia harus melakukan perjalanan dua kali seminggu ke Manhattan. Caranya cukup unik, berbekal papan reklame yang bertuliskan 'Mencari Seorang wanita kaya untuk menjadi Istri', Robert menjajakan dirinya di pinggir jalan. Tidak hanya itu, Robert juga mencantumkan nomer telepon dan emailnya di papan tersebut.

Robert sangat tabah dalam pencarian Istri kaya nya ini, tercatat sudah 12 tahun dia berusaha mencari dan belum menemukannya. Woww, jelas saja karena tidak semua wanita bisa diterima oleh Robert, wanita yang mau istrinya harus lajang dan mempunyai uang minimal USD 750.000 alias Rp. 8,3 Milyar. Jelas saja banyak wanita kaya yang harus berpikir ulang sampai 1000 kali untuk menjadi istrinya, karena Robert hanyalah sarjana pengangguran dan tidak terlalu menarik. Anda mau daftar jadi Istrinya??? Jangan lupa siapkan uang 8,3 Milyar yaa...


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive