Setelah 20 Tahun Pesan Dalam Botol Terbalas

Wednesday, February 26, 2014

kaskus on blogspot
#bcfda5








KepanjenFm.com - Apakah kalian suka menulis surat dalam botol kemudian membuangnya ke laut? Jika tidak, tentunya kalian sudah sering mendengar hal ini bukan. Beberapa orang suka menuliskan sebuah surat. kemudian dimasukkan ke dalam botol dan dihanyutkan ke laut. Hal unik ini sudah dikenal pada jaman dahulu. Dan menjadikannya sebagai hal unik yang bisa dilakukan.



Sebuah kabar unik datang dari Inggris. Pesan botol yang ditulis oleh seorang gadis pada 20 tahun silam akhirnya terbalas secara mengejutkan. Adalah Zoe Averianov gadis yang menuliskan pesan dalam botol tersebut. Zoe menulis pesan tersebut ketika dia berumur 10 tahun. Zoe yang sedang melakukan perjalanan dengan kapal fery pada waktu itu, menuliskan sebuah surat dalam botol dan membuangnya ke laut.



Surat yang ditulis oleh gadis kecil itu berisi tentang nama, alamat dan beberapa kaliamat yang menyatakan bahwa dia akan sangat senang jika seseorang yang menemukannya akan membalas surat tersebut. Dia juga menyebutkan bahwa dia adalah gadis berumur 10 tahun yang suka menari balet dan bermain flute. Dia mempunyai hewan peliharaan berupa ikan bernama Speckle dan hamster bernama Sparkle.



Setelah 20 tahun lamanya, sebuah surat datang ke rumah Zoe. Dia menyatakan bahwa dia adalah orang yang menemukan surat tersebut ketika dia berjalanjalan di pantai bersama istrinya. Dan yang lebih mengejutkan lagi, surat tersebut datang dari Belanda.



Nah, kisah yang sangat menarik bukan? Tertarik untuk mencoba? Segera goreskan pena kalian dan hanyutkanlah pesan kalian ke laut lepas. Eemoga kalian mendapatkan balasannya seperti Zoe.


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive